Tutorial Surat Permohonan Bantuan Pada Pemadam Kebakaran




Contoh Surat Permohonan Bantuan Pada Pemadam Kebakaran



Kepada Pemadam Kebakaran Kota Jakarta Selatan,
Saya, Ahmad, warga Jalan Merdeka No. 10, Jakarta Selatan, dengan ini mengajukan permohonan bantuan pada pemadam kebakaran untuk menangani kebakaran yang terjadi di rumah saya pada tanggal 5 Januari 2023 pukul 14.00.
Kebakaran terjadi di lantai dua rumah saya dan menyebabkan kerusakan yang cukup besar. Ada beberapa barang berharga yang tidak dapat diselamatkan dan beberapa korban yang membutuhkan pertolongan medis akibat kejadian ini.
Saya memohon agar pemadam kebakaran dapat segera merespons kejadian ini dan membantu untuk memadamkan api secepat mungkin. Saya siap memberikan informasi lebih lanjut jika diperlukan.
Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat saya,
Ahmad


Kesimpulan



Surat permohonan bantuan pada pemadam kebakaran sangat penting untuk membantu pemadam kebakaran dalam menangani kebakaran dengan cepat dan efisien. Pastikan untuk menyertakan informasi yang akurat dan lengkap pada surat permohonan ini agar pemadam kebakaran dapat memberikan bantuan yang tepat dan efektif.

close